Saturday, May 2, 2015

Copa Amerika - Chile Berada Di Jalur Yang Tepat


Copa America - Yang dinantikan masyarakat sepak bola benua Amerika akhirnya sudah terlaksana, pagi tadi (25/11), drawing fase grup Copa Amerika 2015 dilakukan. Tuan rumah Chile berada di grup A bersama Bolivia, Ekuador dan Meksiko.


Terhindar dari Uruguay dan Kolombia, pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli menganggap semua lawan adalah sama sulitnya. Ia pun sudah memasang kuda-kuda untuk menyiapkan timnya menghadapi rival yang sudah terlihat di fase grup.

"Setiap rival sama sulitnya. Sekarang tergantung bagaimana kami menyiapkan diri menghadapi tiap pertandingan dengan karakteristik yang dimiliki masing-masing lawan kami." ujarnya dalam acara drawing tersebut pada ca2015.com.

Pelatih berkepala pelontos itu melihat timnya dalam kondisi bagus dan sudah berada di jalur yang tepat menuju turnamen tersebut.

"Chile dalam kondisi sangat bagus. Ini adalah saat untuk belajar dan berkembang. Kami sudah melakukan pekerjaan yang bagus dan persiapan sudah berjalan dengan ideal. Semoga semuanya berjalan dengan lancar."

Setelah disingkirkan Brasil di Piala Dunia 2014 lalu, La Roja meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kalah dalam uji coba enam pertandingan uji coba.

No comments:

Post a Comment