Saturday, May 2, 2015

Copa Amerika - Kolombia Pede Lawan Brasil Di Copa America 2015


Copa Amerika - Di Piala Dunia 2014 lalu, Kolombia memiliki status sebagai tim kuda hitam. Mereka pun memberi bukti nyata dengan melangkah hingga babak perempat final di mana akhirnya Brasil memulangkan tim berjuluk Los Cafeteros itu.

Dari hasil drawing fase grup Copa America 2015, Kolombia kembali harus bertemu dengan Selecao. Pelatih Jose Pekerman menilai timnya bisa meraih kesuksesan di Chile 2015 dengan pencapaian yang diraih di Piala Dunia 2014 lalu.

"Ekspektasi dan harapan yang kami miliki di Brasil 2014 kembali muncul karena kami berada di grup yang kuat bersama timnas Brasil, yang merupakan salah satu kandidat kuat di ajang ini.

"Kami memiliki berbagai keraguan sebelum Piala Dunia kemarin, tapi kami tak memilikinya saat ini. Kini, kami punya pengetahuan yang akan membantu kami menjadi lebih baik lagi." ujar pelatih berusia 65 tahun itu pada ca2015.com.

Selain dua tim tersebut, grup C juga dihuni oleh Peru dan Venezuela. Menurut jadwal, Kolombia akan menghadapi Brasil pada matchday kedua, 18 Juni 2015.

No comments:

Post a Comment