Wednesday, May 13, 2015

Liga Champions - Bale Kecewa Gagal Cetak Gol Ke Gawang Juventus

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Gareth Bale
Liga Champions - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid hanya bisa melangkah hingga semifinal saja. Kekalahan di Turin atas Juventus dan hasil imbang, 1-1 di Bernabeu menghentikan harapan mereka menjadi tim pertama yang menjuarai Liga Champions dua tahun berturut-turut.

Salah satu penggawa Los Blancos yang saat ini berada dalam sorotan, Gareth Bale berulang kali mendapat peluang untuk membawa timnya unggul di leg kedua. Namun tak ada satu pun gol yang ia cetak, tak ayal pesepakbola termahal di dunia itu pun kecewa.

"Kami selalu berusaha mencetak gol sebanyak yang kami bisa, tapi hari ini kenyataannya tidak seperti itu. Saya tak beruntung tidak bisa mencetak satu gol dari beberapa peluang, sayang tak ada bola yang masuk tapi anda harus terus move on.

"Saya merasa sundulan saya adalah peluang terbaik tapi saya tidak bisa mengkonversinya, dan itu sangat mengecewakan." terang bintang Wales itu pada Sky Sports News.

Kini satu-satunya harapan Madrid untuk meraih trofi musim ini ada di La Liga. Hanya saja mereka harus berharap Barcelona bakal terpeleset dalam dua laga terakhir. 

No comments:

Post a Comment