Wednesday, May 13, 2015

Tanpa Suarez, Uruguay Harus Kolektif

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Luis Suarez

Copa America - Salah satu jagoan Amerika Selatan, Uruguay terpaksa tampil tanpa Luis Suarez di Copa America 2015 bulan depan. Penyerang Barcelona itu masih menjalani hukuman internasional karena menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Diego Forlan yang kini sudah gantung sepatu menilai Uruguay harus meminimalisasi absennya Suarez. Salah satunya adalah dengan tetap bermain kolektif.

"Luis Suarez adalah salah satu pemain terbaik di timnas Uruguay dan dunia. Sangat penting untuk memiliki pemain sepertinya, apalagi dengan cara bermain yang ditampilkannya belakangan ini.

"Tapi Uruguay memerlukan pemain-pemain bagus lainnya dan belajar bagaimana tetap bermain bagus tanpa Suarez. Permainan secara kolektif harus terus dilanjutkan, dan ketika Suarez kembali di kualifikasi Piala Dunia 2018, ia akan menjadi pemain yang semakin membuat Uruguay kuat." terang mantan bintang Atletico dan Manchester United itu pada ca2015.com dikutip fourfourtwo.com.

La Celeste tergabung di grup B bersama Argentina, Jamaika dan Paraguay. Mereka akan melakoni pertandingan pertama dengan menghadapi Jamaika (14/06) di Estadio Regional Calvo Bascunan.

No comments:

Post a Comment